Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BERITADAERAHNASIONAL

Banderano Tolaki Lakukan Aksi Unjuk Rasa, PT VDNI Bersedia Penuhi Tuntutan dari Massa Aksi

185
×

Banderano Tolaki Lakukan Aksi Unjuk Rasa, PT VDNI Bersedia Penuhi Tuntutan dari Massa Aksi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

KONAWE – Portalterkini.com, Pihak perusahaan PT Virtue Dragon Industry (VDNI) bersedia penuhi tuntutan aksi demo yang digelar oleh dua lembaga organisasi Tolaki yaitu Banderano Tolaki, Ta’awuno Tolaki yang berlangsung di sekitaran PT VDNI tepatnya di Desa Puurui, Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara. Hal tersebut disampaikan oleh Ponggawa Banderano Hedianto Ismail melalui pesan tertulisnya ke media ini. Senin (04/05/2021).

Example 300x600

Hedianto menjelaskan bahwa, pasca demo tadi pihak perusahaan meminta perwakilan dari peserta demo untuk diadakan pertemuan dan membahas apa yang menjadi pokok permasalahan sehingga melakukan aksi demo.

“Saat pertemuan dengan pihak perusahan PT VDNI yang diwakili langsung oleh Mr. Liu, dibahas terkait kontrak yang sudah ditandatangani,” kata Hedianto.

“Adapun kontrak yang dimaksud itu yakni saat pihak perusahaan meminta kepada Pemda Konawe staff keamanan sebanyak 10 (Sepuluh) orang, tapi yang lolos test hanya 6 orang,” sambungnya.

“Namun berselang 4 (Empat) jam, lanjut Hedianto, setelah kontrak tersebut ditandatangani tiba-tiba pihak perusahaan meminta kembali kontraknya dan mengatakan ada kesalahan informasi dari pihak manajemen dan kami diberikan pilihan pindah ke crew umum atau putus kontrak.

“Terkait kontrak tersebut pihak perusahaan yang diwakili oleh Mr. Liu sepakat dan bersedia memperpanjang kontrak tersebut, sesuai dengan posisi yang diharapkan,” jelasnya.

Turut hadir dalam pertemuan yang digelar di kantor PT VDNI tersebut yaitu, keamanan (security) pihak perusahaan, unsur TNI dan POLRI, Mr. Liu, Camat Morosi dan Ponggawa Banderano serta dewan sara Banderano Tolaki Adjemain Suruambo, S.Si.,M.Sos.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan