Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BERITADAERAHNASIONAL

Camat Sawa Menyaksikan Pelantikan Aparat Desa,  Bertempat Di Aula Kecamatan

123
×

Camat Sawa Menyaksikan Pelantikan Aparat Desa,  Bertempat Di Aula Kecamatan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Portalterkini.com – Konut, Senin 12 April 2021, Pelantikan Aparat Desa se Kecamatan, Kabupaten Konawe Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) telah terlaksana dengan baik.

Diketahui,pelantikan Aparat Desa tersebut di laksanakan di Aula Kecamatan Sawa, Kab. Konut.

Example 300x600

Dalam acara pelantikan tersebut yang turut serta menghadiri dan menyaksikan kegiatan tersebut yaitu Camat Sawa, Kepala Bidang Pemerintahan Desa (DPMD).

Camat Sawa dalam sambutannya, Asrun, S.ag., M.AP ia menitik pesan pada Kepala Desa se-Kecamatan Sawa yang baru saja melantik para Aparat Desanya yang akan membantu dalam kegiatan  kepemerintahan supaya benar-benar di jalankan dan harus di junjung tinggi  integritas yang baru saja di ikrarkan  bersama, dan Aparat Desa yang telah mendapatkan kesempatan untuk membantu Kepala Desa (Kades) terkait keperintahaan agar benar benar harus memberikan pelayanan pada masyarakat yang optimal, karna perlu di ingat  bahwa mulai dari penyaringan baik secara tes tertulis maupun secara wawancara kalian sudah yang terbaik di tiap – tiap Desa masing masing.”pungkasnya.

Dan harapan kami sebagai  Camat Sawa setelah selesai di lantik Aparat Desa jangan ada yang menyalah gunakan jabatannya yang sifatnya menguntungkan diri sendiri atau melakukan  Korupsi, Kolusi dan Nepotisme. Dan yang sempat di lantik Aparat Desa se-Kecamatan Sawa itu hanya 12 Desa terdiri dari 13 Desa se-Kecamatan Sawa. Adapun yang belum sempat di lantik akan menyusul walaupun di Bulan Suci Ramadhan, harapnya.

Mewakili Dinas DPMD Konut Bidang Pemerintahan Desa, Sukarjo, S.Sos juga menyampaikan dalam pengambilan sumpah jabatan harus benar benar di laksanakan pelayanan untuk membantu Kepala Desanya. Bidang DPMD juga berpesan kepada Kepala Desa agar secepatnya berkas Aparat Desa di antar di Kabupaten dalam hal ini di DPMD Konut agar cepat di proses di tingkat Pusat untuk mendapatkan Nomor Regisrasi Perangakat Desa.

Penulis : jamal

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan