Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BERITADAERAHNASIONAL

Wanara Kolaka Gelar Kunjungan Ramadhan 1442 Hijriah Sekaligus Berbagi Sembako

114
×

Wanara Kolaka Gelar Kunjungan Ramadhan 1442 Hijriah Sekaligus Berbagi Sembako

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Portalterkini.com – Sultra – Kolaka, Memasuki hari ke 7 (Tujuh) dibulan Ramadan Wanara Nusantara Indonesia Kabupaten Kolaka melaksanakan kegiatan kunjungan Ramadhan 1442 Hijriah, kegiatan tersebut berjalan dengan buka puasa bersama dan pemberian sembako bagi anak yatim yang diadakan di Pondok Pesantren Tahfiz Qur’an (Fatikhotul Qur’an) di Pomalaa, Kabupaten Kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara, (19/04/2021).

Example 300x600

Dalam kegiatan tersebut Wanara Kab. Kolaka beserta rombongan disambut oleh pimpinan Pondok Pesantren Ustad Muhammad Abdul Bashir dan juga disambut meriah oleh para Santri/Santriwati.

Dalam sambutannya ketua Wanara Kolaka mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Pondok Pesantren.
“Kami mengucapkan banyak terima kasih karna disambut dengan baik, insya allah teman-teman Wanara hadir dengan sepenuh hati yang tulus dan ikhlas, semoga ini menjadi berkah di sisi Allah SWT,” ucap Arfan Jaya

Setelah dilantunkan ayat Suci Al-Qur’an dan sambutan ketua Wanara Kolaka dilanjutkan dengan ceramah Ramadhan yang dibawakan oleh Ustad Muhammad Abdul Bashir, dalam ceramanya ia berharap nantinya pengurus Wanara menjadi Pemimpin yang Berakhlak Mulia di Kab. Kolaka serta menjadi contoh yang baik bagi sesama umat Hamba Allah SWT.

Arfan Jaya mengatakan bahwa tentunya kami senang bisa berbagi sembako dengan para anak yatim di Pondok Pesantren tersebut. Selain itu, kegiatan ini semoga bermanfaat dan menjadi contoh yang baik bagi rekan – rekan lainnya baik itu dari pihak lembaga, para pelaku usaha maupun pihak pemerintah.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan