Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BERITAINFO COVID-19NASIONAL

Haidar Alwi : Partai Nasionalis Siap Proses dan Publikasikan Pengaduan Masyarakat

195
×

Haidar Alwi : Partai Nasionalis Siap Proses dan Publikasikan Pengaduan Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Portalterkini.com – Jakarta, Viralnya polemik permasalahan masyarakat saat sekarang ini baik dari ekonomi dan mudik untuk persiapan lebaran bahkan harapan akan lowongan pekerjaan apalagi ditengah masa pandemi Covid-19 ini yang sangat mengganggu sendi – sendi kehidupan masyarakat sekarang. Olehnya itu percepatan pemulihan ekonomi akibat pandemi Covid-19 ini terasa berjalan lambat hingga untuk kedua kalinya pemerintah melarang mudik karena ketakutan akan penyebaran Covid-19 yang semakin luas.

Example 300x600

Untuk Itu Ketum Partai Nasionalis, Haidar Alwi menghimbau pada seluruh masyarakat agar menahan diri untuk melakukan mudik guna untuk membantu memerangi atau memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Oleh karena itu marilah kita bersama – sama mencegah penyebaran Covid-19 dan mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak mudik .

Hal itu disampaikan oleh Haidar Alwi Ketua Umum Partai Nasionalis melalui via telfon sellulernya. (06/05/2021).

Menurutnya,”Kami khususnya dari Partai Nasionalis menghimbaukan kepada seluruh rakyat Indonesia untuk mengikuti anjuran pemerintah agar tidak mudik dan Partai Nasionalis siap menerima pengaduan masyarakat untuk dipublikasikan apa yang menjadi aspirasinya,” Pungkas Haidar Alwi.

Haidar Alwi juga juga menuturkan bahwa demi keamanan dan keselamatan kita bersama semua harus patuh dan taat pada himbauan dan larangan pemerintah untuk tidak mudik.

Selain itu, Ketum Partai Nasionalis ini mengatakan bahwa bagi masyarakat yang ingin mengadu tentang permasalahan untuk kepentingan rakyat maka dengan ini Partai Nasionalis hadir dan siap menerima pengaduan masyarakat dan pihaknya juga mempublikasikan ke khalayak ramai agar pemerintah cepat menangani yang permasalahan tersebut.

“Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasinya ke Nomor WhatsApp 082272401624, insyaallah akan segera kita tindak lanjuti dan publikasikan agar cepat ditangani oleh pihak pemerintah.” Tutup Haidar Alwi.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan