Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BERITADAERAHNASIONAL

Sambut Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, KNPI Kolaka Berbagi Sembako

194
×

Sambut Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, KNPI Kolaka Berbagi Sembako

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Portalterkini.com – Kolaka, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kolaka pada Ramdhan kali ini mengadakan Program Safari Ramadhan, salah satu program safari Ramadhan KNPI Kolaka adalah berbagi sembako kepada kaum duafa atau masyarakat kurang mampu.

Example 300x600

“Sebentar lagi hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah telah tiba, semua umat muslim mesti menyambutnya dengan keadaan bahagia. untuk berbagi kebahagiaan dan keberkahan KNPI Kolaka menyalurkan sembako kepada kaum duafa, janda atau masyarakat kurang mampu secara gratis agar kebahagiaan menyambut Hari Raya Idhul Fitri dapat dirasakan oleh semua kalangan” ungkap Ripaldi Rusdi Ketua KNPI Kolaka. Senin, 10 Mei 2021.

Silaturahim dan pembagian sembako kali ini diadakan di aula Desa Kaloloa Kecamatan Samaturu Kabupaten Kolaka, di hadiri aparat Desa dan masyarakat penerima sembako berjumlah Kurang Lebih 50 Orang.

“Kami berharap kegiatan yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat serta bernilai ibadah disisi Allah SWT apalagi saat ini dibulan suci ramadhan, bulan yang penuh keberkahan” Ungkap Faldi sapaan akrab Ketua KNPI Kolaka.

Lanjut ia mengatakan, Sebagai Organisasi Pemuda yang berorientasi pada pegabdian terhadap rakyat, bangsa dan negara tentunya kegiatan kegiatan sosial yang bersentuhan langsung terhadap masyarakat bakal menjadi program unggulan dan rutinitas KNPI disetiap tahunya.

“insyaAllah kegiatan ini akan menjadi kegiatan tahunan KNPI Kolaka disetiap Momentum bulan suci Ramadhan” jelas faldi pada awak media.

Sementara itu masyarakat penerima sembako sangat mengapresiasi langkah dan kepedulian para pemuda yang berhimpun di KNPI.

“Kami sangat berterimakasih kepada anak anak muda yang memiliki kepekaan sosial membantu sesama seperti yang di lakukan KNPI hari ini, kami berharap kegiatan yang mereka lakukan dapat menjadi teladan bagi pemuda lainnya dan kami berdo’a semoga apa yang mereka lakukan mendapat nilai keberkahan dipenghujung Ramadhan kali ini” Ungkap Salah satu Tokoh masyarakat.

Diakhir wawancara Sekertaris KNPI Kolaka Syamsuriadi mengatakan, kegiatan safari Ramadhan dirangkaikan pembagian sembako ini tidak hanya dilaksanakan di desa kaloloa Kecamatan Samaturu saja melainkan juga dilakukan di beberapa titik desa/kelurahan yang ada di kabupaten Kolaka namun pelaksanaan pembagian sembako dilaksanakan secara door to door keruma rumah warga.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan