Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BERITANASIONAL

Pria Asal Sumba Meninggal Di Ruangan Tunggu Penyeberangan Sape, Bima

94
×

Pria Asal Sumba Meninggal Di Ruangan Tunggu Penyeberangan Sape, Bima

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Portalterkini.com – Rabu (18/5) pukul 03.00 wita telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, seorang pria di ruang tunggu pelabuhan Penyeberangan Ferry Sape. Pria tersebut adalah Dominggus Dara Bali (25) yang beralamat di Kodi kab. Sumba Barat Daya.

Example 300x600

Menurut para saksi yang merupakan rekan korban, yang bersangkutan memulai perjalanan dari calabai, Kab. Dompu menuju ke Sumba melalui pelabuhan Sape menuju Labuan Bajo bersama teman- temannya. Sebelumnya korban mengeluh sakit perut dan kepala.

Kasubag Humas Polres Bima Kota IPTU Jufrin mewakili Kapolsek Sape menjelaskan bahwa korban bersama 3 (tiga) temannya, Petrus Rangga Mena, Markus Muda Kendo dan Yossep Yenggo, sebelumnya bekerja sebagai buruh tani jagung di desa Calabai. Informasi dari rekan-rekannya, korban dan beberapa temannya keracunan makanan serta mengalami sakit kepala dan muntah – muntah. Sehingga menjalani perawaratan di RSU Dompu. Setelah sembuh mereka di pulang menuju penyeberangan pelabuhan sape menuju Labuan Bajo. Tetapi korban masih diare dan muntah-muntah dan berbaring di kursi ruang tunggu pelabuhan penyeberangan Sape, kemudian sekitar pukul 03.00 WITA korban meninggal dunia.

IPTU Jufrin mengatakan selanjutnya pihak Pospol KP3 Laut Sape, bersama Syahbandar melakukan berkoordinasi dengan KKP, Puskesmas dan Polsek Sape untuk membawa korban ke Puskesmas Sape. Jenazah dievakuasi ke Puskesmas Sape, untuk di lakukan visum dan otopsi.

Atas permintaan keluarga korban dan teman- temanya agar KKP, syahbandar serta pihak Puskesmas Sape, korban di bawah pulang kekampung halamannya.
“Pihak keluarga menolak dilakukan autopsi karena menerima dengan iklas kejadian tersebut” ungkap IPTU Jufrin.

(Mardin)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan