Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BERITAEKONOMI

Terkait Penggunaan Jalan Umum, ini Tanggapan Muh. Amir Sahid Direktur PT. Asmindo

134
×

Terkait Penggunaan Jalan Umum, ini Tanggapan Muh. Amir Sahid Direktur PT. Asmindo

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Portalterkini.com – SULTRA – Kendari, Terkait perencanaan PT. Asera Mining Indonesia (Asmindo) yang akan beroperasi menggunakan jalan Provinsi dan Kabupaten, hal itu menuai polemik, ada yang Pro dan ada yang Kontra di berbagai masyarakat, utamanya di Kecamatan, Angata, Benua, Andoolo Barat, Andoolo, Palangga dan Palangga Selatan.

Example 300x600

Menurut Direktur PT. Asmindo, Muh. Amir Sahid melalui via What’sapp selulernya, ia menyampaikan bahwa, rencana penggunaan jalan akan di koordinasikan dengan pemerintah Provinsi dan pemerintah Kabupaten. Rabu, 02/06/2021.

Terkait penggunaan jalan umum tersebut, pihak perusahaan sudah melakukan sosialiasi pada masyarakat maupun kepada pemerintah daerah khususnya di Kecamatan yang akan dilewati hauling milik kendaraan PT. Asmindo. Lanjut Muh. Amir Sahid.

“Sosialisasi terus kami lakukan dibeberapa Desa, dan Alhamdulillah respon masyarakat sangat luar biasa artinya mendukung PT. Asmindo beroperasi, karena sebagian besar tenaga kerja PT. Asmindo nantinya kita mengutamakan perekrutan pada masyarakat setempat,”jelas Muh. Amir Sahid.

PT. Asera Mineral Indonesia (Asmindo) tetap akan komitmen dengan apa yang sudah menjadi keputusan bersama dengan pemerintah dan masyarakat terkait penggunaan jalan umum yang akan digunakan jalan hauling.

“Kami dari pihak perusahaan tetap akan komitmen dengan yang sudah menjadi aturan, serta berkomitmen dengan yang sudah di sepakati bersama antara perusahan dan masyarakat maupun dengan pemerintah,” tutup Direktur PT. Asmindo.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan