Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BERITAHUKUM & KRIMINAL

Ratusan Massa Aksi Gelar Demonstrasi Tolak Munas Kadin di Kendari Hingga Berujung Ricu

103
×

Ratusan Massa Aksi Gelar Demonstrasi Tolak Munas Kadin di Kendari Hingga Berujung Ricu

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Portalterkini.com – KENDARI – Ratusan massa gelar aksi unjuk rasa penolakan pelaksanaan Musyawarah Kamar Kadin dan Industri (Munas Kadin) yang ke VIII yang akan dilakukan di Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Example 300x600

Aksi unjuk rasa tersebut digelar di perempatan lampu merah Pasar Baru, Kecamatan Kadia Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra). Rabu, 30/06/2021.

Tak hanya itu, aksi tersebut pun juga menolak kedatangan orang nomor satu Indonesia yaitu Presiden Republik Indonesia (RI) Bapak Ir. H. Joko Widodo di Kota Kendari.

Pantauan media ini di Lokasi kejadian, massa aksi yang rencana berlangsung damai, namun tiba-tiba saja berakhir ricuh saling adu mulut, bahkan saling lempar pun terjadi dilokasi tersebut.

Aksi demonstrasi yang ricuh itu terjadi saat ratusan massa aksi bertolak dari perempatan lampu merah Pasar Baru menuju Hotel Claro di Jalan By Pass Kota Kendari.

Massa melanjutkan perjalanan menuju Hotel Claro. Mereka juga mencabut bendera Kadin dan PDIP yang terpampang di median jalan.

Di area Hotel Claro sendiri, ratusan pengamanan sudah dilakukan penjagaan ketat. Namun massa memaksa masuk hingga saling lempar batu dan bambu runcing pun terjadi, hingga saling kejar-kejaran sambil membawa bambu runcing , batu,kayu dan alat lainnya. Aparat kepolisian yang juga berada di lokasi itu langsung menembakkan beberapa kali gas air mata untuk mmbubarkan gerakan massa aksi itu.

Lihat Juga Vidio Dibawah ini :

https://youtube.com/shorts/l_jgmTXcOXI?feature=share

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan