Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BERITADESA

Kades Morombo Pantai Gunakan Anggaran APBN untuk Pembangunan Infrastruktur dan Lampu Jalan

164
×

Kades Morombo Pantai Gunakan Anggaran APBN untuk Pembangunan Infrastruktur dan Lampu Jalan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Portalterkini.com – SULTRA – Konawe Utara || Pemerintah Desa Morombo Pantai Kecamatan Langgikima Kabupaten Konawe Utara (Konut) Sulawesi Tenggara (Sultra) telah mengunakan anggaran Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) tahun 2021 untuk pembangunan infrastruktur peningkatan jalan pemukiman warga dan pengadaan lampu jalan, minggu 4/7/2021.

Example 300x600

Kades Morombo Pantai Imran Kamal saat ditemui di rumahnya ia menyampaikan bahwa untuk pengunaan dana APBN Desa Morombo Pantai tahun 2021 ini kami telah sepakati dalam musyawarah mupakat dengan masyarakat  bahwa ada dua program fisik yang akan di kerjakan di tahun 2021 ini.

Salah satunya adalah peningkatan jalan pemukiman warga Desa Morombo Pantai mengigat jalan pemukiman warga sangatlah rusak, dan jalan tersebut. masyarakat sangat memerlukan bantuan untuk dilakukan perbaikan demi kelancaran roda ekonomi masyarakat.

Di tempat yang sama, program yang kedua untuk fisik tahun 2021 Desa Morombo Pantai yaitu pengadaan Lampu Jalan yang sebanyak 150 titik, tetapi akan dikerjakan nanti pada tahap kedua ini.

Sementara program Desa Morombo Pantai yang ketiga ini adalah melakukan pengadaan KWH untuk rumah warga yang layak dibantu. Diketahui rumah warga tersebut yang akan di bantu sebanyak 8 unit yang belum sama sekali memiliki “pungkasnya.

Terkait diatas, Imran Kamal selaku Kepala Desa Morombo Pantai mengatakan pada media ini saat ditemui dirumahnya pada hari Minggu, 04/07/2021

Laporan : Jamal

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan