Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BERITADAERAHSOSIAL & BUDAYA

PPM Kota Kendari Berbagi Sembako Pada Warga Terkena Dampak Banjir di Kali Wanggu

177
×

PPM Kota Kendari Berbagi Sembako Pada Warga Terkena Dampak Banjir di Kali Wanggu

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Portalterkini.com – Sultra – Kendari, Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Kendari berbagi sembako pada warga dampak banjir di Kali Wanggu, Kota Kendari.

Example 300x600

Kegiatan itu dilakukan pada hari Senin, 05 Juli 2021 sekitar pada pukul 13.30 Wita, yang bertempat dilokasi banjir Kali Wanggu, Kelurahan Lepo – Lepo, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Menurut ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Kendari Muh. Sabri, ST mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk rasa perhatian dan kemanusiaan terhadap sesama umat manusia.

Dengan nama sapaan akrabnya Sabri juga menjelaskan bahwa pembagian bantuan sembako dari PPM Kota Kendari diberikan langsung kepada Lurah Lepo – Lepo, nanti pihak Lurah yang membagikan pada warganya sesuai dengan data warga yang sedang mengungsi akibat dampat dari banjir Kali Wanggu.

“Kami dari PPM Kota Kendari sepakat bantuan sembako tersebut kami serahkan kepada Pak Lurah Lepo – Lepo, nanti Pak Lurah yang bagikan langsung pada warganya,” Kata Sabri.

Lanjut Sabri, Kami berharap agar ada pihak lembaga atau organisasi lain bahkan dari pihak pemerintah dapat membantu warga yang terkena dampak banjir di Kali Wanggu ini.

Ketua PPM Kota Kendari Muh. Sabri, ST juga menyatakan semoga Allah SWT dan Rasulullah SAW agar warga terkena dampak korban banjir di Kali Wanggu selalu diberikan Keselamatan, Kesehatan, Kekuatan serta rezeki dan petunjuk agar kedepan bisa lebih baik lagi.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan