Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BERITANASIONAL

JPKP-N kini Hadir di Sultra, Woroagi : Hadirnya Organisasi ini Semoga Bisa Bersinergi dengan Pemerintah dan Seluruh Stackholder

132
×

JPKP-N kini Hadir di Sultra, Woroagi : Hadirnya Organisasi ini Semoga Bisa Bersinergi dengan Pemerintah dan Seluruh Stackholder

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Portalterkini.com – SULTRA – KONAWE || Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan National (JPKP-N) kini telah hadir di Provinsi Sulawesi Tenggara dan lakukan rapat perdana. JPKP-N ini adalah salah satu organisasi relawan kemanusiaan yang bergerak pendampingan di berbagai macam bidang, baik itu dari pemerintahan maupun pada masyarakat.

Example 300x600

Diketahui, rapat perdana JPKP-N itu bertempat di Desa Puulowaru, Kecamatan Besulutu, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara. Minggu, 11 Juli 2021.

Adapun agenda rapat tersebut adalah

  1. Pembagian SK DPD JPKP Nasional Prov. Sultra secara Simbolis yang diberikan kepada Bendahara
  2. Pembacaan kepengurusan dan penjabaran program kerja DPD JPKPN Prov. Sultra
  3. Pembagian tugas dan tanggung jawab ke semua Divisi secara berjejaring.
  4. Penetapan agenda rapat kepengurusan di setiap bulannya.

Menurut ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Sulawesi Tenggara (Sultra) Woroagi menyampaikan bahwa seluruh pengurus JPKP-N Sultra agar tetap bergiat sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang sudah di sepakati bersama. Woroagi juga menitik pesan, dalam menjalankan Giat harus memerhatikan atau tetap mematuhi Protokol Kesehatan sesuai anjuran pemerintah ditengah masa pandemi Covid ini. Ujar Woroagi.

Giat tersebut di hadiri oleh Bendahara DPD JPKP-N Andi Rosmiati Abdullah, Wakil Ketua I Rusdin Takyuddin, Wakil Ketua III Andi Andy Asnar, Sekeretaris Idam Halik bersama Tim kesekretariatan, seluruh Ketua Divisi dan Anggota Divisi juga hadir, diantaranya yakni Divisi OKK oleh Bapak Jefriadin Jef, Divisi Humas Manton, Divisi Kemanusiaan Dewi Ningsih dan Divisi Pemberdayaan atas nama Ani Rohani.

Woroagi berharap dengan hadirnya JPKP-N ini semoga dapat bersinerji dengan baik oleh Pemerintah dan Stackholder lainnya yang ada di Provinsi Sulawesi Tenggara (Prov. Sultra).

“Saya berharap dengan hadirnya organisasi JPKP-N ini kita bisa bersinergi dengan pemerintah dan seluruh Stackholder,” Harap Agima dengan nama sapaannya.

Pada media ini, Woroagi juga mengatakan ada beberapa hal yang harus dilakukan pada seluruh Divisi JPKP-N Sultra, seperti :

  1. Setiap Divisi agar membuat Skedjule (Jadwal) perencanaan program kerja jangka pendek maupun jangka panjang.
  2. Untuk lebih masifnya setiap Divisi agar membuat Room di masing – masing Divisi dengan memasukan Ketua dan Sekertaris DPD JPKP-N sebagai kontrol. Tujuannya adalah segala giat bisa di komunikasikan di room Divisi, setelah sudah real dan akurat barulah di bagikan kedalam di room DPD agar dijadikan bahan laporan dan motivasi. Didalam room Divisi adalah semua pengurus se-Sulawesi Tenggara (Sultra) dan tetap mengacu pada room Divisi masing – masing sesuai bidang.
  3. Demi terciptanya giat JPKP-N yang masif. sebaiknya Ketua Divisi wajib mengikuti ketentuaan dan pola kerja berjejaring agar bisa bersama – sama belajar berorganisasi yang benar dan mampu bekerja sama dalam team pengurus.

Semoga Allah SWT pencipta Alam Semesta ini selalu memberikan Barokah, Perlindungan Kesehatan, Keselamatan dan Umur Panjang kepada kami atau seluruh pengurus untuk menjalankan Amanah, dan Tugas dan Tanggungjawab Mulia ini dari Ketua Umum (Ketum) dan Sekjen JPKP Nasional. Pungkas Ketua DPD JPKP-N Sultra Woroagi.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan