Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BERITA

Lagi, Terjadi Kecelakaan Laut, Dikabarkan : 1 Orang Mahasiswa FKIP UHO Meninggal Dunia

84
×

Lagi, Terjadi Kecelakaan Laut, Dikabarkan : 1 Orang Mahasiswa FKIP UHO Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Portalterkini.com – Sultra – Konawe, Kecelakaan laut kembali terjadi. Hal itu salah satunya di alami oleh Mahasiswa FKIP UHO terseret ombak yang hendak berenang di Permandian Batu Gong Konawe.

Example 300x600

Peristiwa tersebut terjadi pada Hari Minggu, Tanggal 11 Juli 2021, sekitar pukul 16.00 Wita, di Pesisir Pantai Batu Gong, Kecamatan Lalonggasumeeto, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara ( Prov. Sultra).

Berawal dari informasi masyarakat bahwa korban yang mengalami kecelakaan laut adalah Mahasiswa Universitas Halu Oleo (UHO) yang sedang melakukan Bina Akrab di pintu 2 (Dua) pantai permandian Batu Gong di Desa Toba Watu Kecamatan Kapoiala, Kabupaten Konawe. Dan hal itu adalah adalah wilayah hukum Polsek Bondoala.

Kronologis kejadian tersebut, bahwa Mahasiswa UHO yang berada di pintu 2 pantai Batu Gong turun kelaut untuk berenang. Sementara kondisi laut yang berombak kurang lebih 2 meter. Tak lama kemudian korban tersebut hanyut terbawa ombak beserta rekannya. Kemudia warga setempat yang hendak melihat kejadian itu, warga tersebut langsung mengambil langkah untuk menolong korban. Namun menurut informasi salah satu warga Desa Toolawawo Kec. Lalonggasumeeto yang bernama Muh. Akhir yang ikut menolong korban hingga saat ini juga belum ditemukan.

Diketahui korban kecelakaan laut tersebut (korban) dapat diselamatkan dan langsung di larikan ke Rumah Sakit (RS) Korem Kendari. Korban tersebut atas nama Muh. Fairuz Nisam. Sedihnya, korban tersebut telah meninggal dunia di RS. Korem Kendari.

Dalam peristiwa tersebut, berdasarkan informasi bahwa masih ada 2 orang lagi yang dinyatakan hilang hingga saat ini.

Sementara dari pihak Kepolisian dan BASARNAS masih tetap melakukan pencarian.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan