Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BERITASOSIAL & BUDAYA

FPPS Mendapat Bantuan Beras Dari Gubernur Sumsel Melalui Kadinsos Sumsel

115
×

FPPS Mendapat Bantuan Beras Dari Gubernur Sumsel Melalui Kadinsos Sumsel

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Portalterkini.com – Palembang – Kepala Dinsos Provinsi Sumsel Mirwansyah SKM MKM menyalurkan bantuan beras PPKM bantuan Gubernur Sumsel kepada Forum Pemerhati Pendidikan Sriwijaya (FPPS) Provinsi Sumsel, Senin (9/8/2021).

Example 300x600

Kepala Dinas Sosial Provinsi Sumsel Mirwansyah SKM MKM mengatakan, kegiatan hari ini adalah rangakaian dari kegiatan penyaluran beras PPKM yang inisiasi dari Bapak Gubernur Sumsel.

“Hari ini kita membagikan beras bantuan pak Gubernur Sumsel ke FPPS. Total beras yang disiapkan Gubernur 1.000 ton, hari ini yang diberikan ke FPPS sebanyak 2 ton untuk 200 kepala keluarga,” katanya.

Mirwansyah menuturkan, bantuan beras dari Gubernur Sumsel ini bertujuan untuk mengurangi dampak PPKM di masa covid-19.

“PPKM ini adanya pembatasan, sehingga berdampak bagi mereka yang hari ini mencari uang untuk makan. Dengan adanya bantuan beras ini dapat membantu mereka. Harapan kita PPKM ini segera berakhir,” ucapnya.

Ketika ditanya terkait kelanjutan PPKM, Mirwansyah mengungkapkan, PPKM berakhir jika kasus covid-19 sudah turun. Oleh sebab itu, dia mengajak seluruh masyarakat untuk memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan jangan berkerumun. “Itu cara paling gampang menurunkan covid-19, sehingga PPKM segera berakhir,” bebernya.

Sementara itu, Ketua Forum Pemerhati Pendidikan Sriwijaya (FPPS) Provinsi Sumsel, Susanto mengucapkan terima kasih atas bantuan beras dari Bapak Gubernur Sumsel.”Alhamdulilah Bapak Gubernur sudah memberikan bantuan beras kepada anggota FPPS,” ucapnya.

Ketika ditanya apakah akan mengusulkan proposal bagi anggota FPPS di daerah, Susanto mengungkapkan, kalau masih memungkinkan, kita usulkan ke Dinsos Sumsel, untuk anggota FPPS di daerah.

“Semoga Gubernur sehat selalu, sehingga bisa lebih banyak lagi membantu masyarakat Sumsel yang terdampak covid-19 ini,” pungkasnya.

Laporan. H

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan