Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BERITADAERAH

Komisi IV dan V DPR RI Serap Aspirasi di Pemprov Sumsel

93
×

Komisi IV dan V DPR RI Serap Aspirasi di Pemprov Sumsel

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Portalterkini.com – Palembang – Anggota Komisi V DPR RI H. Eddy Santana Putra dan anggota Komisi IV DPR RI Renny Astuti yang diwakilkan Tenaga Ahli Desi Yusnita menyerap aspirasi dengan rapat kerja dengan Gubernur Sumsel H. Herman Deru bertempat diruang rapat Gubernur Sumsel, Selasa (10/8/2021).

Example 300x600

Eddy Santana Putra mengatakan, kedatangan ke Kantor Gubernur Sumsel dalam rangka reses dengan anggota Komisi IV DPR RI Renny Astuti yang diwakilkan Tenaga Ahli Desi Yusnita.

“Kami menyampaikan program program kemitraan. Saya di Komisi V kemitraan program di PU PR, Kementrian Perhubungan, Kementrian Desa, BMKG dan Basarnas,” ujarnya.

“Saya ingin menerima masukan dari rakyat Sumsel melalui Gubernur Sumsel. Saya sampaikan dengan Gubernur Sumsel, tugaskan kami berjuang di Jakarta. Mintak bahannya ,untuk Tanjung Carat itu groun breking November 2021. Prioritas itu Tanjung Carat, Jalan Tol Palembang-Betung. Ada juga PAM regional, itu bagus sekali. Kedepan, Sumsel terbelah tol semua,” katanya.

Lebih lanjut Eddy Santana menuturkan, untuk Tanjung Carat itu setelah selesai pembangunannya akan sangat berdampak dengan Sumsel. “Semua komoditi Minerba, hasil pertanian, perkebunan akan melalui Tanjung Carat. Untuk pembangunannya In Sha Allah tidak ada kendala,” bebernya.

Sementara itu, Komisi IV DPR RI Renny Astuti yang diwakilkan Tenaga Ahli Desi Yusnita menambahkan, Komisi IV itu bermitra diantaranya dengan Kementrian Pertanian, Perikanan dan Kehutanan.

“Program yang banyak dilakukan seperti pembagian Alsintan, juga ada pemberian bantuan binih ikan, sapi. Beberapa hari lalu, Komisi IV memberikan bantuan ke kelompok ternak, petani di Banyuasin,” pungkasnya.

Laporan. H

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan