Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BERITASOSIAL & BUDAYA

JPKP Palembang Mendapat Bantuan Beras Dari Gubernur Sumsel Melalui Kadinsos Sumsel

103
×

JPKP Palembang Mendapat Bantuan Beras Dari Gubernur Sumsel Melalui Kadinsos Sumsel

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Portalterkini.com – Palembang, Kepala Dinsos Provinsi Sumsel Mirwansyah SKM MKM menyalurkan bantuan beras PPKM dan terdampak bantuan Gubernur Sumsel kepada DPD Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Palembang, Jalan Sapta Marga, Jumat ( 13/8/2021).

Example 300x600

Kepala Dinas Sosial Provinsi Sumsel Mirwansyah SKM MKM mengatakan, kegiatan hari ini adalah rangkaian dari kegiatan sebelumnya pemberian kepada penyaluran beras yang terdampak Covid-19.

“Hari ini kita membagikan beras bantuan pak Gubernur Sumsel ke JPKP. Total beras yang disiapkan Gubernur 1.000 ton, hari ini yang diberikan ke JPKP sebanyak 2 ton untuk 200 kepala keluarga,” katanya.

Serta adanya PPKM di Palembang ini adanya pembatasan, sehingga berdampak bagi mereka yang hari ini mencari uang untuk makan. Dengan adanya bantuan beras ini dapat membantu mereka. Harapan kita PPKM ini segera berakhir,” ucapnya.

” Himbauannya untuk JPKP teruslah berusaha membantu kesusahan masyarakat apa yang menjadi cool JPKP melayani masyarakat seperti orang terlantar, gangguan jiwa, orang yang sangat miskin dan sebagainya. Mari kita sama-sama berpegangan tangan satu sama lain untuk membantu ke masyarakat,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPW JPKP Sumsel Yaris Yuni mengucapkan,” terima kasih atas bantuan beras dari Bapak Gubernur Sumsel, melalui Kepala Dinas sosial Sumsel kepada anggota JPKP dan masyarakat,” ucapnya.

Antusias dari pengurus dan Anggota JPKP Palembang, yang menerima bantuan beras yaitu kepada DPW dan DPC JPKP yang terkena dampak covid-19. Dan juga di realisasikan kepada masyarakat supaya Masyarakat terbantukan dengan beras yang di bagikan.

” Harapan kita dengan warga setempat supaya dia menerima dengan sangat senang hati walau hanya 10 kg beras. Dan serta perhatian pemerintah itu sangat terbantukan,” harapnya.

Sementara itu Sarma H. Simanullang DPD JPKP Kota Palembang menuturkan,” kita sangat berterimakasih kepada bantuan dari pemerintah kepada masyarakat yang terkena dampak covid-19,” tuturnya
.

Kita berharap dari JPKP untuk dapat bantuan tahapan berikutnya. Mudah-mudahan kedepannya akan lebih banyak lagi mendapatkan saluran bantuan beras berikutnya.

Lanjutnya, “Kepala Dinas Sosial tadi berharap Kadinsos juga menyampaikan aspirasi kita kepada masyarakat. Kalau bisa ditambah lagi karena masih banyak masyarakat yang terdampak Covid-19 ini masih belum mendapatkan bantuan beras dari pemerintah,” pungkasnya.

Laporan. H

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan