Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BERITADAERAH

Hippmaharu Sultra Sukses Gelar Pelantikan dan Dialog Publik

95
×

Hippmaharu Sultra Sukses Gelar Pelantikan dan Dialog Publik

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Portalterkini.com – Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Samaturu Sulawesi Tenggara (Hippmahatu Sultra) sukses menggelar pelantikan kepengurusan yang di rangkaikan dengan dialog publik, dengan tema “peran generasi muda dalam membentuk prekonomian kreatif,strategis dan sistematis di era new normal” yang dilangsungkan di Hotel Sutan Raja Kolaka. Senin (16/08/2021)

Example 300x600

Kegiatan pelantikan dan dialog publik Hippmaharu Sultra di gelar dengan sangat meriah dengan tampilan tarian etnis Sulawesi Tenggara, kegiatan ini juga dihadiri oleh Dinas Koprasi dan UMKM Kabupaten Kolaka, juga hadir ketua ketua organisasi kepemudaan yang ada di Kabupaten Kolaka dan di ketua panitia oleh Rista Ayu Pratiwi.

Ketua umum terpilih Muh. Arfan Jaya dan sekretarisnya Andi Darisman beserta seluruh pengurus Hippmaharu Sultra komisariat di lantik sebagai pengurus Hippmaharu Sultra masa bakti 2021/2023. sebagai tanda pelantikan segenap pengurus mengikrarkan sumpah jabatan yang di panduh oleh dewan penasehat Hippmaharu sultra (Ripaldi Rusdi, SH).

Pada sambutanya, dewan penasehat Hippmaharu menyampaikan bahwa “pemuda tidak boleh biasa – biasa saja, mereka harus luar biasa mereka harus mampu melalui banyak tantangan dan seterusnya, lahirnya Hippmaharu adalah bukti bahwa pemuda Samaturu memang luar biasa” ujar dewan penasehat.

Sementara itu ketua umum hippmaharu sultra Muh. Arfan Jaya dalam sambutanya juga menyampaikan bahwa “lahirnya Hippmaharu adalah bentuk kepedulian pemuda pemudi samaturu untuk kemudian bisa melahirkan kader kader yang unggul, kreatif, dan tentunya peka terhadap perkembangan zaman”.

“Alhamdulillah melalui proses yang panjang, melalui dinamika yang luar biasa kita semua hari ini berhasil mewujudkan cita cita bersama untuk menghimpun pemuda/i dari ujung Lauulo sampai ujung Tamboli” tutup Arfan.

Diharapkan kehadiran organisasi ini bukan sekedar nama, tetapi sesuai dengan misi mereka terbentuk atas reaksi nurani melihat situasi yang perlu tindakan nyata barisan pemuda dalam mengedukasi kondisi yang terjadi di tengah tengah masyarakat, khususnya di Kecamatan Samaturu.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan