Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BERITAHUKUM & KRIMINALTNI / POLRI

Viral, Warga Grebek Mobil Bergoyang – Goyang, Tenyata Oknumnya Bikin Malu Institusi

138
×

Viral, Warga Grebek Mobil Bergoyang – Goyang, Tenyata Oknumnya Bikin Malu Institusi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Portalterkini.com – Sultra – KENDARI – Warga setempat grebek seorang oknum yang diduga anggota polisi sedang selingkuh dengan seorang ibu rumah tangga di belakang Stadion Lakidende, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kendari, Pada Selasa (24/8/2021), sekira Pukul 01.00 dini hari.

Example 300x600

Diduga oknum tersebut tengah bersama perempuan lain (IRT) berdua,an didalam mobil. Mobil tersebut diketahui, jenis mobil yang ditumpangi minibus bernomor Polisi DT 1468 GE warna putih.

Berdasarkan informasi yang di himpun media ini bahwa Kronologis penggerebekan itu dilakukan, menurut warga setempat yang enggan di sebutkan namanya ia katakan, “awalnya saya keluar dari rumah, lalu melihat mobil putih pas di bawah pohon mangga didepan rumah (Oknum Perempuan). Lalu saya dekati, setelah saya mendekat mobil tersebut bergoyang – goyang, karena saya cuman sendiri, jadi saya pergi panggil warga lainnya untuk menemani saya, setelah itu kami pergi ke tempat mobil tersebut. Kemudian, saya bersama warga langsung gedor – gedor pintu mobil tersebut. Dan setelah kami paksa buka pintu kami dapatkan seorang pria dengan wanita,” Katanya.

Lanjut ia katakan, saat itu, laki – laki nya sedang terburu – buru memakai celana. Sedangkan pihak wanitanya hanya menutup muka dengan keadaan tidak mengenakan celana. Ucap warga.

Oknum tersebut pun, keluar dari mobil lalu mengaku bahwa ia adalah seorang anggota. Tetapi tidak menyebutkan secara detail. Katanya.

Dengan situasi yang sudah mulai memanas dan semakin banyak warga yang berkerumun, oknum tersebut cepat dilarikan sementara untuk di selamatkan, guna menghindari amukan keluarga dan warga setempat. Sementara pihak pasangannya di sembunyikan sementara, karena pihak warga sedang memanggil suami IRT pasangan oknum tersebut.

Ditempat yang sama, menurut warga, tempat kejadian itu pas didepan rumah seorang wanita IRT (pasangan oknum laki – laki).

Dengan kondisi yang semakin memanas, apalagi suami seorang wanita (pasangan oknum laki- laki didalam mobil) mengamuk mundar mandir mencari kedua pasangan oknum tersebut. Sehingga warga menghubungi pihak kepolisian.

Setelah pihak kepolisian atau Petugas mengetahui hal itu, Polisi langsung bergegas ke lokasi untuk mengamankan oknum dan kekasihnya.

Dilansir dari media SultraNews. Kapolsek Baruga AKP I Gusti Komang Sulastra, saat di konfirmasi sultranews membenarkan kejadian tersebut dirinya mengatakan oknum tersebut digrebek bersama perempuan lain.

“Sekarang sudah Polda Sultra yang urus,” bebernya, Selasa, pagi.

Lebih lanjut I Gusti, dirinya belum bisa memberikan keterangan kuat namun dirinya masih tetap menunggu penyelidikan dari Polda Sultra.

“Kami masih tunggu penyilidikan,” singkatnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan