Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BERITADESA

Desa kasukia salur BLT Ke Keluarga Penerimah Manfaat Kategori 5 bulan

131
×

Desa kasukia salur BLT Ke Keluarga Penerimah Manfaat Kategori 5 bulan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Portalyerkini.com – Penyaluran Batuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun Anggaran (TA) 2021 Tahap Dua Telah di realisasi Dan di salurkan oleh masing- masing Desa.

Example 300x600

Pemerintah Desa Kasukia Kecamatan Wonggeduku barat Kabupaten Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara ( SulTra), Baru- Baru ini Telah menyalurkan BLT ke keluarga penerimah manfaat (KPM) diposko penyaluran Dana Covid yang di Hadiri Oleh Kepala Desa Kasukia, Babinkamtibmas ,Unsur aparat Desa,Unsur Lembaga Desa,Dan Keluarga penerimah manfaat.selasa/23/08/2021.

Kepala Desa Kasukia Risal.SH,mengatakan,penyaluran Bantuan BLT-DD Tahap Dua TA 2021 pihaknya menyalurkan kepada 15 KPM selama lima (5) Bulan untuk kategori salur 4.5.6.7.8. Dengan Jumlah Anggaran Rp.22.500.000,- ,Sesuai hasil perivikasi Data Berdasarkan persyaratan kelayakan di salurkan kepada yang Telah berusia lanjut Dan sudah tidak mampu bekerja berstatus janda /duda.

“Jadi di banding dengan tahun lalu jumlah penerima kali ini lebih Rendah yakni 15 Orang sedangkan Untuk tahun kemarin 52 orang.”ungkap Risal.

Lebih lanjut Dikatakannya,pengurangan penerimah Desa yang dipimpinnya,Selain Karna adanya Regulasi yang mengatur namun juga di karenakan sebagian KPM tahun Lalu Telah Bekerja Ke beberapa perusahaan.

“Jadi satu kesukuran juga bagi kami selaku pemerintah Desa,selain karna adanya penguran tersebut Namun masyarakat kami juga sudah ada yang bekerja di perusahaan sehingga Anggaran nya bisa kita pos kan di program lain yang juga tentunya menjadi prioritas kami.”pungkas kades kasukia.

LAP: Dedi wadani SE

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan