Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BERITADESA

DD Tahap Dua,Desa wunduanggohi ARSAMID bakal lanjutkan pembangunan Balai Kemasyarakatan Desa

101
×

DD Tahap Dua,Desa wunduanggohi ARSAMID bakal lanjutkan pembangunan Balai Kemasyarakatan Desa

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Portalterkini.com – Pembangunan Balai Serba Guna Desa Wundduanggohi Kecamatan Anggaberi Kabupaten Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara ( Sultra) Tahun Anggaran (TA) 2021 Pada tahap 1 DD baru mencapai spesifikasi pekerjaan 30 % Sehingga untuk Dana Desa Tahap Dua Kali ini pihaknya Bakal segera melanjutkan pekerjaan tersebut.

Example 300x600

Berdasarkan yang teruang Dalam Anggaran Pendapatan Belanja Desa ( APB-Des) pembuatan balai kemasyarakatan Di anggarkan Rp.385.000.000,-

Kepala Desa Wunduanggohi ARSAMID mengungkapkan, Pembangunan Balai kemasyarakatan di Desanya Adalah merupakan salah satu program berskala prioritas yang perlu segera di Adakan.

Menurut Arsamid, di sebabkan Desa wunduanggohi kurang memiliki infratruktur sarana kemasyarakatan,sehingga setiap kegiatan yang di selenggarakan dapat mengalami ketidak efektifan.

“Contohnya saja pada saat penyaluran BLT, Kasian Masyarakat KPM kami Terkena matahari langsung” imbuh kepala Desa Wunduanggohi.

Lebih lanjut,adapun mengenai penyaluran Bantuan Langsung Tunai tahap Dua kali ini masih belum di laksanakan karena adanya perubahan Data KPM yang berbeda dari tahap satu sebelumnya.

“Sementara waktu kita masih menunggu data valid terkait perubahan jumlah KPM,tapi yang jelas akan kami salurkan secepatnya” Terang Arsamid.

Kepala Desa Wunduanggohi ini juga menuturkan, perealisasian Dandes untuk tahun ini dirinya selaku pimpinan Pemdes Bersama-sama dengan seluruh mitra Dapat memastikan realisasikan program dengan efektive dan efesien.

Laporan : Dedi Wardani.SE

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan