Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BERITASOSIAL & BUDAYA

Terdampak Covid-19, Babinsa 02/Sorong Barat Hadiri Rapat Penetapan Penerima Bansos

99
×

Terdampak Covid-19, Babinsa 02/Sorong Barat Hadiri Rapat Penetapan Penerima Bansos

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Portalterkini.com – Sorong Papua Barat- Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat. Serda Jainudin melaksanakan kegiatan komunikasi sosial bersama Kepala Kelurahan Klasuur beserta Ketua Rt dan Rw membahas rencana pendistribusian Bansos dari Dinas Sosial Kota Sorong, yang akan di salurkan ke wilayah Kelurahan Klasuur. Jumat(27/08/2021).

Example 300x600

Rapat penetapan penerima Bansos tersebut dipimpin oleh Kepala Kelurahan Klasuur, dalam sambutannya beliau menyampaikan,” Pendataan keluarga penerima Bansos dilakukan oleh Ketua Rt dan Rw dan melibatkan pendamping PKH, pendamping BPNT, basis pendataan di tingkat lingkungan serta unsur dari TNI-Polri dalam hal ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan, “Selaku aparat keamanan kami bersama Bhabinkamtibmas selalu siap memberikan pendampingan dalam penyaluran Bansos tersebut, guna keamanan dan kelancaran pendistribusianya.

“Kami harap dalam pendataan betul-betul dilakukan secara selektif, agar bantuan tersebut dapat tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kelurahan Klasuur.

Lanjut Babinsa mengatakan, penyaluran bansos di titik beratkan kepada masyarakat keluarga miskin dan tidak punya kerjaan akibat pandemi Covid-19 atau warga memiliki penyakit kronis yang selama ini belum pernah mendapatkan bantuan”.

“Pada pelaksanaan penyaluran, perlu ditekankan lagi penerapan protokol kesehatan dan warga wajib mematuhinya. serta menghimbau warga agar mempergunakan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya”. tutup Babinsa.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan