Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BERITAEKONOMI

Bantuan Beras Gubernur Melalui Dinsos Sumsel bersama DPP Gencar Indonesia Disalurkan Ke Warga Kemang Manis Palembang

92
×

Bantuan Beras Gubernur Melalui Dinsos Sumsel bersama DPP Gencar Indonesia Disalurkan Ke Warga Kemang Manis Palembang

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Portalterkini.com – Palembang – Bantuan Gubernur Sumatera Selatan Melalui Dinas Sosial Sumsel yang di salurkan DPP Gencar Indonesia berupa bantuan sembako beras untuk warga Kemang Manis Lorong Mengkudu Kecamatan Ilir Barat 2 yang terdampak covid-19, Jumat (27/8/2021)

Example 300x600

Kadinsos Sumsel, Mirwansyah mengatakan, kegiatan penyaluran bantuan beras ini lebih kurang sebanyak 1 Ton, dan akan disalurkan melalui DPP Gencar Indonesia kepada warga Kemang Manis Lorong Mengkudu Kecamatan Ilir Barat 2 Palembang. Ini yang ke-53 dari Dinas Sosial dan yang Ke- 59 DPP Gencar Indonesia.

“Kami mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi prokes 3M, seperti, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Mudah – mudahan dengan mematuhi prokes, bisa memutus rantai pandemi Covid-19,” jelasnya.

Mirwansyah menambahkan, menyangkut Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Provinsi Sumsel ini, ekonomi masyarakat sedikit menurun.

“Semoga ekonomi masyarakat bisa berjalan dengan normal dan bisa beraktivitas seperti biasa. Khususnya, bagi pedagang kaki lima (PKL). Sehingga pemasukannya stabil kembali serta bisa memulihkan perekonomian di Sumsel,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPP Gencar Indonesia Charma Aprianto,SE mengatakan, kami tidak akan berhenti berbuat kebaikan untuk masyarakat yang terkena dampak covid-19. Dan kami tidak akan pernah absen untuk masyarakat dalam berbagi hingga ke daerah daerah sekalipun.

” Harapan kita setiap hari akan melakukan giat ini sampai akhir September. Soal sembako tidak perlu khawatir kita melakukan giat ini sampai akhir tahun,” pungkasnya (H)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan