Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BERITAHUKUM & KRIMINAL

Korban Tabrak Lari Bocah Usia 6 Tahun Kini Dirawat di Rumah Sakit

109
×

Korban Tabrak Lari Bocah Usia 6 Tahun Kini Dirawat di Rumah Sakit

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Example 300x600

Portalterkini.com – Sultra – Koltim – Bocah berusia 6 tahun kini menjadi korban tabrak lari kendaraan roda empat (Mobil) di Kolaka Timur. Berdasarkan pantauan wartawan, kondisi korban nampak terbaring lemas dirumah sakit kota Kendari .

Korban taklain Anak karnito wartawan media online dan cetak radar tenggara Yang tertabrak mobil pagi tadi (8/9/2021). di Desa Simbune, Kecamatan Tirawuta, Kabupaten Kolaka Timur, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Mirisnya pengemudi mobil dikabarkan secara resmi melarikan diri.

Pihak kepolisian polres Kolaka resort Rate rate melalui Kanit lantas Polsek Rate Rate Bripka ER Titahira membenarkan kejadian lakalantas di Desa Simbune Kecamatan Tirawuta Kabupaten Kolaka Timur Korban seorang anak umur 6 tahun duduk di bangku SD kelas 1 dan pelaku hingga saat ini tidak datang melapor ke Polsek terdekat bisa di pastikan telah melarikan diri . Ujarnya

Kanit Lantas menyebutkan berdasarkan saksi di tempat kejadian perkara(TKP) ciri ciri mobil sudah di ketahui yaitu dobel cubin warna hitam, mengenai plat nomor kendaraan masih akan berkordinasi dengan Samsat setempat untuk memastikan pemilik kendaraan dan jenisnya. Tutup Kanit Lantas

Kendati demikian orang tua korban berharap atas penanganan pihak kepolisian semoga pelaku dapat dilacak secepatnya untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Terkini karnito bersama istrinya sedang berada diruang medis rumah sakit kota Kendari menemani korban yang sedang mendapat perawatan intensif .

Sebelumnya korban sempat dirawat di ruang medis Puskesmas Tirawuta, akibat korban mengalami luka cukup parah , pihak puskesmas menyarankan agar dirujuk ke RSUD kota Kendari.

“Korban sempat dirawat di puskesmas Tirawuta, lantas tim medis Tirawuta Dr.H.Novi Oktavianti menyarankan agar korban dirujuk ke Rumah sakit Abunawas Kota Kendari. Karena luka yang dialami cukup serius” pungkas karnito.

Laporan: Wartawan

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan