Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BERITANASIONAL

Wakili Masyarakat, DPD JPKP Nasional Membuat Surat Terbuka di Facebook

111
×

Wakili Masyarakat, DPD JPKP Nasional Membuat Surat Terbuka di Facebook

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Portalterkini.com – Sulawesi Tenggara. Minggu, 12/09/2021. DPD Sulawesi Tenggara JPKP Nasional membuat surat terbuka melalui media sosial Facebook dengan akun atas nama Woroagi Konawe dan Agima Agi.

Surat Terbuka tersebut adalah bentuk jeritan masyarakat Kabupaten Konawe yang di wakili oleh DPD Sultra JPKP Nasional. Surat tersebut ditujukan untuk Presiden Republik Indonesia. Adapun surat tersebut adalah sebagai berikut :

Example 300x600

Perihal : Surat Terbuka

JPKP NASIONAL SULTRA BERKARYA UNTUK NEGERI.

Mendukung Visi dan Misi Presiden yaitu
REVOLUSI MENTAL MENUJU INDONESIA NEGARA MAJU.

Kepada Yth..
Bpk Presiden RI Joko Widodo
Di
Jakarta

Ijinkan Saja mengirimkan Video melalui Media Sosial. Pemilik Akun Agima Agi. Woroagi Konawe ( Akun FB ), Woroagi Agi ( Akun Youtube dan Instagram ).

Saya bermohon mewakilkan jeritan masyarakat Kec. Abuki, Kec. Asinua dan Kec. Latoma Kabupaten Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara. Serta jeritan masyarakat pengguna Jalan Poros Ambekaeri – Mowewe Kab. Kolaka Timur.
yang mengunakan akses Jalan Poros Provinsi Sulawesi Tenggara.

Tepatnya terjadi kerusakan yang sangat parah mulai dari Jalan Poros Abuki, Poros Asinua dan Poros Ambekaeri (ini Tanggung Jawab Pemprov Sultra) dan Poros Latoma sebagian Jalan Poros Ambekaeri (ini Tanggung Jawab Kab. Konawe). Lanjut Poros Mowewe di Desa Ameroro dan beberapa desa di Poros Mowewe.

Yang mana Ruas Jalan di atas itu sudah bertahun – tahun masyarakat tidak nyaman mengunakan Jalan tersebut. Baik di musim jemarau yang mereka harus bermandikan Debu, dan bilamana Musim hujan mereka harus bermandikan Lumpur.

Sebagai Relawan yang membantu dalam mendukung serta mensukseskan Visi Misi bapak, dan menjadi Mata dan Telinga bapak di daerah. Dengan ini jami Menyampaikan dengan ketulusan berdasarkan bukti dan Fakta lapangan Jalan Poros yang kami maksudkan ( Lampiran Video )
Bahwa :

  1. Jalan tersebut hanya di jadikan Obyek Politik – Politik bagi yang punya kepentingan saat Pilkada maupun Pilgub.
  2. Bila di Lakukan Perbaikan tidak mengikuti Petunjuk Teknik (Juknis) yang selalu dilakukan pekerjaan Cacat Kuantitas dan Kualitas yang mengakibatkan Cacat Mutu (hanya satu dua bulan sudah rusak kembali) dan Cuaca Alam yang selalu menjadi pembesaran bila mana kami datang konfirmasi ke pemerintah di Sulawesi Tenggara.
  3. Bermohon untuk Jalan Poros yang kami maksud di Ambil alih oleh Kementerian PUPR Direktorat Bina Marga Wilayah IV Kendari Sultra. Agar dapat di kerjakan sesuai konsep pembangunan dengan jangka panjang dan berkelanjutan.

Demikian Surat terbuka ini saya Sampaikan dan kami sangat mengharapkan bantuan dan uluran kasih sayang bapak Presiden Republik Indonesia kebanggaan kami. Untuk kiranya dapat segera diadakan Perbaikan di kedua Ruas Jalan yang kami maksud yaitu Jalan Poros Abuki – Mowewe kurang lebih Panjang 56 KM ( Jalan Provinsi) Ambekaeri – Latoma kurang lebih panjang 14 KM. ( Jalan Kabupaten)

   Demikian dan Terimakasih. 

        Hormat Saya
       W O R O A G I
  Ketua DPD JPKP NASIONAL 
PROV.SULAWESI TENGGARA
           No.KTA.162/001

Cc. Ketum JPKP Nasional
Cc. Sekjen JPKP Nasional Suryanita Gani
Cc. Pimpinan dan Anggota DPR RI.
Cc. Dewan Pembina Sultra Gubernur Sultra. Tembusan Stab Ahli Harmin Ramba
Cc. Kepala Balai IV Wilayah Sultra Direktorat Jenderal Bina Marga Kendari Sultra.
Cc. Pimpinan dan Anggota DPR Provinsi Sultra.

Berikut Status Surat Terbuka di Facebook.

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1222658141588409&id=100015327037707

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan