Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BERITA

Tak Disangka Modal 50 Ribu, Pria Asal Desa Duriasi – Konawe Dapat 1 Unit Motor Yamaha

112
×

Tak Disangka Modal 50 Ribu, Pria Asal Desa Duriasi – Konawe Dapat 1 Unit Motor Yamaha

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Portalterkini.com – Sultra – Kendari – Modal Rp. 50.000 (Lima Puluh Ribu) Seorang pria asal Konawe, Desa Duriasi mendapatkan 1 Unit motor Yamaha.

Example 300x600

Dengan usahanya yang giat dan berani, serta dukungan Do,a kedua orang tua, Asri adalah seorang pria berasal dari Desa Duriasi berhasil membawa 1 Unit motor Metic Yamaha pada hari Sabtu malam. 18/09/2021.

Bermodalkan Rp.50.000 (Lima Puluh Ribu), Asri nekat mendaftarkan diri untuk ikut sebagai peserta Turnamen Festival Lomba Domino se- Sulawesi Tenggara yang diselenggarakan oleh berbagai macam lembaga di Kedai Story (Eks. MTQ) Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Dengan wajah polosnya, Asri sejak pertama hingga akhir Lomba Domino ini ia tetap teguh, berani dan fokus dalam memainkan kartu Dominonya. Suatu kebanggaan buat dirinya, dari jumlah peserta hampir mencapai 400 orang peserta ia berhasil meraih juara I dengan membawa pulang 1 Unit Motor Yamaha.

Meski Ia tak menyangka akan mendapatkan Hadiah Utama tersebut yaitu 1 Unit motor Yamaha. Pasalnya, dari raut wajahnya yang polos dan masih umur mudah itu tetapi dengan tekadnya yang bijak dan berani, sehingga pria asal Desa Duriasi ini berhasil mengalahkan peserta lainnya.

Pepatah mengatakan, “Usaha tidak akan pernah menghianati hasil. Ada Obsesi Ada Jalan, Ada Kemauan Pasti Bisa”.

Sementara La Songo selaku Ketua Panitia Lomba Domino se- Sulawesi Tenggara menuturkan bahwa ia sangat berterima kasih kepada seluruh peserta yang sudah bermain dengan sportifitas. Selain itu, La Songo juga berterima kasih kepada seluruh panitia pelaksana kegiatan dan pihak – pihak lembaga yang turut serta dalam mensukseskan kegiatan tersebut.

Selain itu, La Songo menyampaikan bahwa pihaknya juga mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh Sponsor yang telah membantu terlaksananya Festival Pertandingan Domino se-Sultra ini.

Lanjut La Songo, ia menyampaikan bahwa, “Kegiatan adalah kegiatan yang pertama kali terjadi di Sulawesi Tenggara. Dan kegiatan ini bukan yang terakhir, tetapi kedepannya dalam waktu dekan ini akan kami lakukan lagi dengan Hadiah Utama yang lebih besar Lagi,” Pungkas Songo

Hadiah untuk pemenang pertama jenis motor YAMAHA diserahkan langsung oleh H. Anton. SH selaku Direktur PT. Oheo Putratama Perkasa.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan