Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BERITADAERAH

DPD LIRA KONAWE Proyek Strategis Nasional Jangan di Ganggu

120
×

DPD LIRA KONAWE Proyek Strategis Nasional Jangan di Ganggu

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Portalterkini.com, Sultra – Konawe – Bupati LIRA KONAWE Satriadin lakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Prov. Sultra).

Example 300x600

Menurut Satriadin akrab di panggil Gopal di depan Kantor DPRD Kab. Konawe dalam aksinya menyampaikan kepada wakil rakyat agar pemerintah daerah mendukung percepatan Proyek Strategis Nasional “Waduk Ameroro”. Selain itu, ia juga mengatakan agar pihak pemerintah daerah tidak mengindahkan oknum – oknum yang sengaja menghalang – halangi Proyek pembangunan Waduk Ameroro tersebut. Kamis, 07 Oktober 2021.

Kemudian, Satriadin juga meminta kepada Aparat Penegak Hukum (APH) pihak Polres Konawe untuk menjaga percepatan pembangunan proyek strategis nasional tersebut yang terletak di Ameroro. Dah hal itu sesuai instruksi Presiden Republik Indonesia (RI) Nomor 1 Tahun 2016. Pinta Bupati LIRA Konawe

“Seharusnya, lebih mengedepankan proses hukum kaca mata kuda atas penggunaan material yang beberapa teman – teman LSM menilai Ilegal.

Lanjut Satriadin katakan, selain untuk menjaga percepatan pembangunan, APH juga di meminta untuk menindak tegas oknum – oknum yang dengan sengaja menghalangi Proyek waduk Ameroro. Tutup Satriadin

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan