Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BERITADESA

Mantan Kades Kota Dukuh. Klaim Lapangan Volley Ball di danai DD. PEMILIK LAHAN & MASARAKAT KESAL TANAMI POHON PISANG

128
×

Mantan Kades Kota Dukuh. Klaim Lapangan Volley Ball di danai DD. PEMILIK LAHAN & MASARAKAT KESAL TANAMI POHON PISANG

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Portalterkini.com, Pandeglang – Banten | Cecep Mantan Kepala Desa Kota Dukuh Kecamatan Munjul Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.diprotes oleh warganya sendiri, lantaran Cecep mengklaim bahwa Lapangan Volley Ball yang terletak di Kp Kapas, Desa Kota Dukuh dibuat menggunakan Dana Desa (DD) Tahap Dua. Tahun Anggaran 2021.

Example 300x600

Bentuk Protes Sejumlah Warga itu langsung ditumpahkan pada Wartawan.” Bohong Pak, Lapangan Volley Ball itu dibangun oleh Masyarakat secara Gotong Royong artinya Lapangan Volley Ball itu Murni dari hasil swadaya Masyarakat,bukan oleh siapa-siapa,bukan oleh TPK, bukan oleh Mantan Kepala Desa,akan tetapi itu adalah dibuat oleh Masyarakat.” Ungkap salah satu Warga, yang namanya merasa tidak penting untuk dipublikasikan.

“Kalau tidak percaya silahkan tanya pada Masyarakat.Mereka adalah pelaku langsung,mulai dari iuran Bata merah, semen kemudian mengangkut Pasir dari sungai Ciliman,sampai kebutuhan-kebutuhan lain yang diperlukan.

Sementara Komsani selaku pemilik sah, merasa tidak terima.”Kami merasa tidak terima,kalau tanah kami yang digunakan lapangan Volley Ball,dananya dari DD, itu adalah Murni.” Terang Komsani seraya menanam pohon Pisang di tengah lahan itu.

” Awalnya memang Kami akui bahwa mantan Kades memberikan uang Rp 200.000.- akan tetapi Kami kembalikan lagi.” Lanjut Komsani.

Terpisah,Cecep Mantan Kepala Desa Kota Dukuh saat dimintai hak Jawab Terkait persoalan lapangan Volley Ball,ia mengatakan.” Sudah beres dengan Masyarakat.” Tukasnya, entahlah Masyarakat yang mana yang dimaksud Cecep .***(Tim).

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan