Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BERITADAERAHPOLITIK

Resmikan Posko Induk Semua Pingin Slamet, Pakde Slamet; Semua Boleh Datang

70
×

Resmikan Posko Induk Semua Pingin Slamet, Pakde Slamet; Semua Boleh Datang

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Portalterkini.com, Banyuasin – Bakal calon Bupati (Bacabup) Kabupaten Banyuasin H. Slamet Somosentono SH didampingi oleh Ketua Team Pemenangan Herman Ong MH, Tokoh Masyarakat Yan Anton Ferdian SH, Sekretaris Kemenangan Cagub Mawardi, dan Ketua Bappilu Gerinda Banyuasin A. Suhery Arsyad meresmikan Posko Induk “Semua Pingin Slamet” di jalan Palembang-Betung Km.16 Sukajadi, Rabu (15/05/2024).

Ribuan simpatisan dan tokoh masyarakat Banyuasin turut menghadiri peresmian Posko Induk “Semua Pingin Slamet” sebagai Posko Pemenangan team dan Kemenangan Bupati Banyuasin 2025-2030.

Example 300x600

“Posko ini boleh didatangi oleh semua loyalitas, pemerhati dan pendukung saya sebagai tempat untuk berdiskusi dan memberikan masukan-masukan kepada kami untuk kemenangan 2025-2030 nanti,” Ujar Wakil Bupati Banyuasin 2018-2023.

Saat disinggung Bakal Wakil Bupati yang akan mendampinginya, pria yang akrab di sapa Pakde Slamet ini mengatakan, Sudah ada 5 calon yang melamar, kami bersama team masih mempertimbangkan siapa yang cocok mendampingi.

“Wakilnya yang jelas bukan orang Jawa karena Bupatinya sudah orang Jawa, maka wakilnya harus orang Sumatera dan kriterianya masih muda.

Pakde Slamet berkomitmen jika terpilih nanti sebagai Bupati Banyuasin nanti, Dirinya bersama Wakil Bupati mempunyai tugas diantaranya, menyelesaikan program-program terdahulu yang belum selesai. Infrastruktur, Pelayanan, Sumber Daya Manusia ditingkatkan.

“Dan juga meluluskan programnya pak Prabowo dan Mas Gibran yakni program Makan Gratis untuk siswa, Swasembada pangan dan energi yang turunan dari pusat ke Kabupaten harus dilaksanakan,” Tutupnya.

Sementara itu Bupati Banyuasin (2013-2016) Yan Anton Ferdian menambahkan, Kami menjatuhkan pilihan mendukung pak de Slamet sebagai Garda terdepan agar Pak De Slamet unggul dalam Pilkada mendatang. Dimana selama ini kami banyak menemui masyarakat yang menginginkan Pakde Slamet sebagai Bupati Banyuasin, berdasar itulah dukungan ini disampaikan.
”Kita ingin Banyuasin kedepan menjadi lebih maju dan membawa perubahan sehingga tumbuh pemerataan pembangunan yang berkelanjutan. Secara pribadi saya berpesan kepada Pakde Slamet, jaga kesehatan dan tentunya lebih banyak bersabar,” Pungkasnya.(Lia)

Example 300250
Example 120x600