Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BERITADAERAHNASIONAL

Himsamu-Sultra Sukses Gelar Mubes ke VI, Hasran Terpilih Sebagai Ketua Formatur Periode 2021-2022

304
×

Himsamu-Sultra Sukses Gelar Mubes ke VI, Hasran Terpilih Sebagai Ketua Formatur Periode 2021-2022

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Portalterkini.com – Sultra – Kolaka, Himpunan mahasiswa Samaturu Sulawesi Tenggara (Himsamu-Sultra) sukses gelar Musyawarah Besar (Mubes) ke VI, yang di selenggarakan pada tanggal 17- 19 April 2021 di Islmic Center Tosiba Kecamatan Samaturu, Kabupaten Kolaka.

Example 300x600

Persaingan yang sangat ketat akhirnya Hasran Sebagai kandidat nomor urut 1 (satu) memperoleh suara terbanyak dari hasil perhitungan suara yang di lakukan Oleh KPU-HIMSAMU SULTRA.

Rustang ketua Demisioner pada sambutan acara penutupan menyampaikan ucapan terimah banyak untuk panitia serta seluruh kader-kader Himsamu-Sultra karena telah berjuang untuk mensukseskan Mubes Himsamu-Sultra kali ini.

Lanju Rustang, ” Kompetisi pemilihan jetua formatur Himsamu-Sultra sudah berakhir saatnya bersatu kembali untuk bersama- sama membangun Himsamu- Sultra untuk mencapai kejayaannya, ujar ketua Demisioner.

” Kami selalu optimis bahwa Himsamu-Sultra akan lebih baik kedepan dari kepengurusan sebelumnya karena dengan melihat para kader yang memiliki jiwa komitmen yang tinggi dan rasa cinta terhadap lembaganya, ucap sekertaris Demisioner Muh. Ainul Mahfud pada sambutannya.

Hasran selaku ketua formatur terpilih tak lupa menyampaikan ucapan Terimah kasih banyak kepada seluruh kader-kader Himsamu-Sultra yang telah memberikan Saya kepercayaan untuk memimpin Himsamu-Sultra satu periode kedepan, dengan Kolaborasi, dukungan dan kerja sama kita semua amanah ini akan saya jalankan dengan baik sesuai dengan visi Dan misi Himsamu-Sultra, tuturnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan