Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BERITADAERAHEKONOMI

Bakso Juragan Buka Cabang di Plaju Selama Promo Diskon 50 Persen All Varian

244
×

Bakso Juragan Buka Cabang di Plaju Selama Promo Diskon 50 Persen All Varian

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Portalterkini.com – Palembang – Grand Opening Bakso Juragan Plaju Selama promo terdapat diskon 50 persen all varian bakso,Rabu (26/5/2021).

Example 300x600

CEO Bakso Juragan Achmad Alfarizi menerangkan, dalam rangka Grand opening Bakso Juragan ini pihaknya memberikan diskon 50 persen untuk seluruh varians Bakso.

“Tujuan kami membuka cabang Bakso Juragan di Plaju ini adalah pertama untuk membuka lapangan pekerjaan. Kedua melestarikan kuliner khas Indonesia yaitu bakso,” ujarnya.

“Kedepan kita berharap bisa buka cabang lagi. Dan Bakso Juragan bisa eksis lagi. Ini adalah cabang ketiga,” tambah Alfarizi.

Dia menuturkan, ada berbagai varian bakso yang ada di Bakso Juragan yakni bakso urat pedas, bakso larva, bakso mozarela, dan menu yang terbaru adalah bakso cumi.

“Kami bersyukur di masa pandemi ini bisa tetap bertahan. Dan yang lebih penting lagi, Bakso Juragan sudah ada label halal, itu nilai tambah kami dapat memberikan makanan yang sehat dan halal,” kata Alfarizi.

Ketika ditanya menjalankan usaha makanan di masa pandemi covid-19, Alfarizi mengungkapkan, pihaknya jelas menerapkan protokol kesehatan sesuai himbauan pemerintah. “Seluruh karyawan pakai masker. Pelanggan yang masuk juga harus pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak,” tandasnya.

Direktur Bakso Juragan sekaligus rektor UMP Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M menambahkan, membuka usaha di masa pandemi ini harus memiliki hitungan yang matang untuk bisa eksis.

“Setelah buka di jalan Perindustrian 1 Kebun Bunga, ternyata perkembangannya baik. Oleg sebab itu, kita juga buka cabang disini karena pangsa pasarnya baik disini,” pungkasnya.

(Ocha)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan