Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BERITAPENDIDIKAN

Ini Beberapa Kegiatan Dibawah Bidang PTK Yang Tertunda Karena Palembang Zona Merah

104
×

Ini Beberapa Kegiatan Dibawah Bidang PTK Yang Tertunda Karena Palembang Zona Merah

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Portalterkini.com – Palembang – Kabid Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel Emzen SPd MM mengatakan, di masa pandemi Covid19 ini ada beberapa kegiatan dibawah PTK yang terpaksa ditunda karena kondisi Palembang zona merah, apalagi saat ini sedang melaksanakan PPKM.

Example 300x600

“Kegiatan yang kita tunda pertama tes Calon Kepala Sekolah (Cakep) yang awalnya direncanakan pada awal Juli. Kedua, tes calon pengawas (Cawas) yang dijadwalkan akhir Juli juga terpaksa ditunda,” ujarnya saat diwawancarai diruang kerjanya, Rabu (14/7/2021).

” Dalam kegiatan lain yang harus ditunda di masa pandemi covid-19 ini adalah Uji Kompetensi Kepala Sekolah (UKKS). “Tes ini terpaksa ditunda karena panitianya juga dari pusat. Dan kita di Palembang masih zona merah dan menerpkan PPKM, maka tidak boleh mengumpulkan orang banyak. Kegiatan Cakep, Cawas dan UKKS kita tunda dulu, nanti akan kita jadwalkan ulang jika kasus covid-19 di Palembang sudah berkurang. Karena kita ingin melaksanakan kegiatan tersebut dengan nyaman,” katanya.

Lanjutnya, Bapak Gubernur sudah mengirimkan surat edaran yang menyatakan untuk kota dan kabupaten yang zona merah apalagi melaksanakan PPKM, dilarang mengumpulkan orang banyak. “Kita patuhi kebijakan dari Bapak Gubernur,” ucapnya.

Dalam kegiatan lainnya yang ditunda saat ini, kata Emzen, adalah pemilihan guru dan kepsek berprestasi. Itu juga sudah diinformasikan dengan guru dan kepsek.
“Di masa pandemi covid-19 ini memang banyak kegiatan yang terhambat. Setelah PPKM ini kita lihat lagi, kondisi di Palembang. Semoga kasus covid-19 menurun. Agar kegiatan yang tertunda dapat dilaksanakan,” pungkasnya.

Laporan. H

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan