Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BERITASOSIAL & BUDAYA

Peresmian Kantor Cabang Umroh Haji Jannah Firdaus Palembang

246
×

Peresmian Kantor Cabang Umroh Haji Jannah Firdaus Palembang

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Portaltrrkini.com – Palembang – Dimasa pandemi Covid-19 tidak menyurutkan semangat Jannah Firdaus Umroh Hajj Halal Tour, Hotel dan Visa, untuk membuka kantor Jannah Firdaus umrah dan Haji services Palembang yang di gelar di Jalan Kepandean No 805 RT 10 RW 01 Palembang, Minggu (25/7/2021). Turut hadir dalam peresmian kantor cabang Jannah Firdaus ini Mgs H. Syaiful Fadli ST.MM Wakil Ketua komisi V DPRD Provinsi Sumatera Selatan.

Example 300x600

Wakil ketua komisi V DPRD Provinsi Sumatera Selatan Mgs H. Syaiful Fadli ST. MM mengatakan, ” usaha travel umroh di tengah pandemi Covid-19 ini banyak yang terpapar, tapi Jannah Firdaus Umrah dan Hajj services Palembang artinya terobosan yang luar biasa,” katanya.

Lebih lanjutnya , kemudian dilihat dari beberapa ada dua hal yang menjadi keunggulan Jannah Firdaus yaitu Kemananan menginginkan bisa berangkat dan bisa pulang.

” Kenyamanan dalam hal beribadah jika sudah di pastikan kenyaman mereka dalam pesawat, transportasinya selama di sana kemudian hotel serta catering punya sendiri. Jannah Firdaus sudah ke hulu hilir dikuasainya. Ini ada kunci untuk memenangkan pertarungan di dunia travel,” bebernya.

” Harapan kedepanya saya berharap Jannah Firdaus ini menjadi travel yang menjadi rujukan jemaah haji umroh di Palembang dan Sumatera Selatan. Dan hadirnya ditengah pandemi menjadi sebuah momentum kebangkitan ekonomi di Palembang khususnya dan akan merekrut lapangan kerja untuk para mitra-mitra dan masyarakat untuk ketanah suci. Dan menjadi terobosan baru dan harapan kita menjadi berkembang di Jannah Firdaus,” tandasnya.

Kepala Cabang Umrah Jannah Firdaus Cabang Palembang, Nyimas Nurlinah S. Tr. Keb. Menambahkan, dalam membuka kantor cabang karena kami yakin pandemi Covid-19 akan berlalu. Momentum ini kami ambil karena Palembang InsyaAllah akan memberangkatkan jemaahnya pada bulan September satu pesawat Palembang. Momentumnya adalah sekarang yang sangat tepat.

” Keunggulan Jannah Firdaus bahwa kami bekerjasama dengan pihak kantor Imigrasi dalam hal ini adanya izin paspor sehingga kita akan mendampingi para jemaah akan dilakukan di kantor kita. Mereka tinggal datang, duduk, foto dan tunggu beberapa hari selesai dan ambil di kantor juga. Paspor efektif akan mulai bulan Agustus. Biaya standar dari imigrasi sebesar Rp 350 ribu tidak lebih dan tidak akan kurang,” paparnya.

Sistem promosi adalah door to door Face to face sehingga akan terjun ke masyarakat karena program seperti itulah biasanya nama Jannah Firdaus akan dikenal masyarakat dan menjaring banyak jemaah.Sekarang ini ada 80 mitra Jannah Firdaus di Sumatera Selatan.

Lebih Lanjutnya, ” Paket Umroh dimulai dari Rp 22 juta, sesuai dengan paket di Jannah Firdaus yaitu paket Darrusalam Paket Edon Rp 24 juta dan paket Firdaus Rp 26 juta,” bebernya.

Haji regular tidak ada di Jannah Firdaus, Haji plus dan Haji Piroda harganya mengikuti harga dollar jadi perhitungan nya kurang lebih dari 13.500 itu untuk Haji Puroda ekonomi dan Haji Puroda exclusip 17.500.

” Untuk binaan khusus jemaah umroh akan di berangkatkan setelah mereka sudah ada persiapan kita sudah kita selesaikan maka akhir Agustus akan lakukan manasik umroh,” pungkasnya.

Laporan. H

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan