Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BERITASOSIAL & BUDAYA

ASP2DN Dapat Bantuan Beras dari Gubernur Sumsel

100
×

ASP2DN Dapat Bantuan Beras dari Gubernur Sumsel

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Portalterkini.com – Palembang – Bantuan beras Gubernur Sumsel melalui Dinsos untuk Asosiasi Petani, Pedagang, dan Nelayan (ASP2DN) Pondasi Bangsa wilayah Sumsel kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, di jalan Pandawa Lorong Sukarela Palembang, Sabtu (11/9/2021).yang dihadiri H. Leni Triyana Indrawati dan Ariyanto Staf Dinas Sosial Sumsel.

Example 300x600

H. Leni Triyana Indrawati selaku UPTD Panti Sosial Gelandang Pengemis Orang dengan Gangguan Jiwa (PSGPOGJ) yang di dampingi Apriyanto mengatakan, kita menyalurkan beras dari Gubernur Sumsel melalui Dinsos Sumsel.Saat ini PPKM sehingga gubernur peduli dengan masyarakat sehingga beliau membagikan beras kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Disini ada beras ada 304 karung beras. Maka kita memberikan secara simbolis kepada masyarakat melalui ASP2DN Pondasi Bangsa Wilayah Sumsel.

” Mudah-mudahan beras ini sangat bermanfaat bagi penerimanya yaitu masyarakat yang terdampak Covid-19 yang di salurkan melalui ASP2DN,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Asosiasi Pondasi Palembang, Nani Ayudita di dampingi wakil ketua Salman Bakrie Menambahkan, kami mengajukan proposal ke Dinsos seminggu yang lalu yang mana kami ajukan. Adapun pembagian beras ada 304 karung beras, yang akan kami bagikan untuk 1 orang 10 kg perkarung.

” Harapan kami kedepan mudah-mudahan ada kelanjutannya karena banyak sekali warga yang belum mendapatkan pembagian beras,” tandasnya.

Sementara itu Ketua RT 10 Ahmad Isnayudha, menuturkan,” sangat berterimakasih kepada ASP2DN yang telah membantu masyarakat sekitar lingkungannya, yang telah membantu warganya mendapatkan bantuan beras dari Gubernur Sumsel. Dan InsyaAllah kami bagi kepada masyarakat yang benar-benar membutuh di saat pandemi Covid-19 ini,” pungkas (Ocha)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan