Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BERITANASIONAL

Wanara Konawe Sukses Laksanakan Pelantikan Pengurus

191
×

Wanara Konawe Sukses Laksanakan Pelantikan Pengurus

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Portalterkini.com – Konawe, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Wanara Nusantara Indonesia Kabupaten Konawe Sukses Laksanakan Pelantikan Pengurus Pada Hari Minggu, 11 April 2021.

Example 300x600

Pelantikan tersebut berlangsung di Aula Kantor Penghubung Konawe Utara, dihadiri oleh Ripaldi Rusdi Ketua DPW Wanara Nusantara Indonesia Propinsi Sulawesi Tenggara dan beberapa ketua DPD Wanara Kabupaten Kota yang ada di Sulawesi Tenggara.

Ripaldi Rusdi pada saat sambutan mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus yang akan di Lantik.

“Selamat dan Sukses kepada teman teman Pengurus Wanara Konawe yang dilantik hari ini, selamat menjadi bagian dari Wanara sebagai rimbawan rimbawan muda yang memiliki mimpi membangun Indonesia dari pinggiran” Kata Ripaldi Ketua Wanara Sultra.

Lanjut Ripaldi Mengatakan, Wanara sebagai NGO yang bergerak di Sektor Lingkungan dan Kehutanan tentu memiliki tanggung jawab besar apalagi kita Wanara yang ada di wilayah Sultra yang dikelilingi industri Pertambangan dimana industri tersebut rentan bertentangan dengan prinsip prinsip Lingkungan apabila dalam pelaksanaannya tidak sesuai mekanisme yang ada.

“Wanara sebagai Mitra kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan mesti berada pada garda terdepan sebagai Role model NGO yang lain dalam menjaga kelestarian Lingkungan dan Hutan” Ungkapnya.

Sementara itu usai dilantik ketua DPD Wanara konawe Arwan Siala mengatakan kepada hadirin dengan penuh semangat membara bahwa Wanara Konawe hadir tidak hanya secara simbolik menjalankan program kerja semata, melainkan juga akan menjadi lokomotif perubahan dalam memperjuangkan kebenaran baik dari sektor lingkungan, kehutanan terlebih dari sisi kemanusiaan.

“Kedepan Kami akan banyak melakukan pelatihan pelatihan, misalnya pelatihan Advokasi Lingkungan dan lain sebagainya demi menjaga lingkungan dan hutan dari tangan tangan yang tamak” Tutupnya

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan