Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BERITADAERAHNASIONAL

Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Warga Desa Lapulu Lakukan Kerja Bakti

128
×

Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Warga Desa Lapulu Lakukan Kerja Bakti

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Portalterkini.com – Konawe Utara, Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan warga Desa Lapulu, Kecamatan Lembo Kabupaten Konawe Utara (Konut), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) telah melaksanakan kerja bakti gotong royong mulai dari membangun mesjid hingga sampai merabat jalan masuk ke masjid. Senin,12 April 2021.

Kades lapulu Bolo menyampaikan pada media ini bahwa masjid tersebut berdiri seperti ini, dan kami di Bantu dari pihak perusahaan PT. Unaaha Bakti Persada (UBP), mulai dari bantuan seng Soka sebanyak 350 lembar, semen tonasa sebanyak 100 sak, tehel 200 dos dan balok kayu 10 kubik, adapun untuk upa tukang itu swadaya masayarakat Desa Lapulu, “Ungkap Kades Lapulu.

Example 300x600

Di tempat yang sama, Alwi Sekretaris Desa (Sekdes) ia menambakan bahwa, kami mengapresiasi dan berterima kasih yang tak terhinga kepada perusahaan yang telah membantu kegiatan pembangunan masjid kami dari masjid Kumu menjadi masjid yang Permanen sehingga kami bisa mengunakannya untuk melaksanakan Sholat Tarawih di Bulan Suci Ramadhan ini.

“Kami berharap semoga masih ada lagi dari hamba allah yang senantiasa untuk membantu masjid kami yang masih serba kekurangan mulai dari pintu masjid, jendela dan plavon. Selain itu juga kami sangat berterima kasih kepada warga Desa Lapulu  yang telah ikut serta dalam kegiatan kerja bakti dan gotong royong tersebut, semoga menjadi ladang ibadah bagi kita semua Amin, dan di bulan suci Ramadhan ini kita semua di berikan kesehatan dan keberkahan”pungkasnya.

Penulis : Jamal

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan