Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BERITADAERAHNASIONALPENDIDIKAN

SMP 2 Lembo Berikan Tugas Tambahan Pada Siswa/Siswi Agar Aktif di Masjid

285
×

SMP 2 Lembo Berikan Tugas Tambahan Pada Siswa/Siswi Agar Aktif di Masjid

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Portalterkini.com – Sultra – Konut, Sekolah Menengah Pertama (SMP) 2 Lembo, Kecamatan Lembo, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menyambut bulan suci Ramadhan dengan kegiata Religius, (20/04/2021).

Example 300x600

Kepala Sekolah SMP 2 Lembo Kusman Laasamana, S.Pd juga menyampaikan untuk menyambut bulan suci ramadhan, kami telah memberikan tugas tambahan kepada siswa dan siswi kami untuk aktif di mesjid tiap-tiap Desa masing – masing di mana mereka berasal.

“Di tempat yang sama Kepsek 2 Lembo, kita memberikan tugas tambahan ini di luar dari mata pelajaran mereka mengingat ujian sekolah di tiadakan berdasarka aturan permendikbud, adapun tugas murid yang mereka kerja di tiap-tiap Desa masing-masing adalah bagi laki – laki wajib untuk kumandangkan adzan dan mencatat siapa yang bertugas pada malam itu dan bagi perempuan wajib untuk tadarus dan mencatat yang bertugas malam itu”ungkapnya.

Dan kami sebagai guru SMPN 2 Lembo akan memberikan nilai tambahan baik kelas 7, kelas 8 maupun kelas 9, dan bagi murid yang tidak menjalangkan tugas yang kami berikan maka kami tidak akan  memberikan nilai tambahan,

Penulis : Jamal

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan